Pengantar buku Dunia Musik

Standar

Buku Dunia Musik

Dunia Musik. Eya Grimonia.

Pengantar Redaksi

Orang cerdas dalam satu hal itu biasa. Tapi yang mampu menunjukkan kecerdasan dalam banyak hal –apalagi di usianya yang masih muda—adalah sosok luar biasa. Itulah Eya Grimonia, penulis buku ini. Selain dikenal jago bermain musik sejak kanak-kanak, sekarang di usianya 18 tahun, Eya selangkah lebih maju dengan mempublikasikan wawasan tentang musik.

Harus kita akui, di Indonesia, buku tentang pengetahuan musik yang ditulis oleh musisi masih tergolong langka. Buku-buku yang ada biasanya ditulis oleh musisi yang sudah berumur matang, bahkan tua. Sementara Eya sudah mampu menulis pada usia 18 tahun.

Penerbit mengawal penulisan buku ini dari awal hingga akhir sehingga tahu betul prosesnya. Eya menuangkan pandangannya tentang musik secara bebas. Dari sekian banyak materi yang berhasil ditulis, penyunting memandu Eya untuk menyusun kerangka tulisan dan menambahkan bagian-bagian yang dianggap perlu. Tahap selanjutnya adalah proses penyuntingan bahasa agar tulisan lebih nyaman dibaca.

Dari hasil “produksi” ini, kami bersyukur karena berkesempatan melapangkan karya penulis muda Indonesia untuk hingga sampai ke tangan pembaca. Ada kelebihan mari kita apresiasi dengan gembira, ada kekurangan mari kita perbaiki.[]

Faiz Manshur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s